Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Satgas Terus Kebut Pembangunan Pos Kamling di Sutosari

TNI Satgas Terus Kebut Pembangunan Pos Kamling di Sutosari

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dua hari disentuh sejumlah anggota Satgas TMMD, pembangunan Pos Kamling di yang terletak di Dukuh Sutosari Rt 01/ RW 03, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.sudah mulai tampak bentuknya.

Sejumlah anggota Satgas yang terlibat di pembangunan Pos Kamling itu, menyatakan cukup puas dengan hasil yang sudah dicapai itu. Mereka menjamin, pekerjaan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Kami menjamin, paling butuh dua hari lagi untuk menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini. Sehingga, jika waktu sisa TMMD tinggal 4 hari lagi, dipastikan sebelum TMMD selesai, akan selesai,’’ jelas Prada Samsidar, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Jumat (10/04/2020).

Dikemukakan,  dia bersama anggota Satgas TMMD lainnya, sepakat akan kerja keras, supaya pembangunan Pos Kamling itu selesai, tidak mesti harus lewat lembur. ‘’Hanya kalau memang harus lembur, kami pun juga siap. Beberapa warga yang selama ini membantu juga menyatakan siap lembur,’’ tambah Prada Samsidar. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *