Senin , November 29 2021
Home / Nasional / TNI Satgas Terus Perbaiki Rehab Rumah Warsumi

TNI Satgas Terus Perbaiki Rehab Rumah Warsumi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, terus benahi rumah Warsumi yang ada di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo.

Sekedar diketahui, rumah Warsumi, adalah satu dari sepuluh Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pantirejo yang ikut direhab melalui gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan. Menjelang berakhirnya TMMD, proses perehabpannya mendekati selesai.

BACA JUGA:  Paska TMMD Reg 109 Karanganyar Bersama Warga Desa Jatiwarno

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, H-2 menjelang berakhirnya TMMD, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi di rumah Warsumi. Salah satunya penyempurnaan pengecatan dinding bagian depan.

‘’Untuk rehab rumah Warsumi, tinggal pembenahan ringan, seperti penebalan cat, termasuk pembersihan sisa-sisa material. Sehingga tidak ada yang mengkhawatirkan, untuk rehab Warsumi. Pasti selesai sebelum TMMD ditutup,’’ jelas Sertu Sutrisno, Minggu (12/04/2020).

Dikemukakan, masa-masa sulit saat merehab rumah  Warsumi sudah lewat. Pasalnya kondisi sejumlah bagian rumah yang rusak berat telah dibenahi semua, yakni terparah mengganti sebagian besar tembok dinding rumah yang banya yang pecah-pecah.  (red)

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Shalat Jum’at Bersama Warga Kalongan

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING