Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI Satgas TMMD ini Jamin Bangunan Pos Kamling Selesai

TNI Satgas TMMD ini Jamin Bangunan Pos Kamling Selesai

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Salah satu TNI anggota TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini,  Prada Saiful B jamin, jika pembangunan Pos Kamling, yang ada di Dukuh, Sutosari,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan selesai.

‘’Jaminan selesai itu, maksudnya Pos Kamling selesai dibangun sebelum TMMD ditutup. Bahkan, jika memang nanti diperlukan lembur pun, sejumlah tukang, warga dan anggota Satgas, siap,’’ tandas Prada Saiful, Minggu (12/04/2020).

BACA JUGA:  Kodim 0716/Demak Terjunkan Para Tentara Yang Ahli Perbesian

Die mengemukakan, dua hari menjelang penutupan TMMD, seluruh dinding Pos Kamling sudah selesai dan tinggal dirapikan dengan aci. Sehari diperkirakan proses pengacian itu akan selesai.

‘’Kami, tukang, warga dan beberapa anggota Satgas, meski hari Minggu tetap masuk kerja. karena memang ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan menjelang berakhirnya TMMD,’’ tambah Prada Saiful.

Diketahui, pembangunan Pos Kamling di Dukuh Sutosari itu, salah satu dari tiga Pos Kamling yang dibangun Jajaran Kodim Pekalongan, saat menggelar TMMD Reguler di Desa Pantirejo. Diharapkan, bangunan Pos kamling itu bisa menjadi stimulan warga desa setempat untuk mengadakan Pam Swakarsa. (red)

BACA JUGA:  Tahanan Polsek Kedondong di Temukan Tewas Dalam Sel

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING