Senin , November 29 2021
Home / Nasional / TNI Satgas TMMD Ini  Rela Pulang Terlambat Saat Rehab Rumah Bu Wiwik

TNI Satgas TMMD Ini  Rela Pulang Terlambat Saat Rehab Rumah Bu Wiwik

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  – Beberapa anggota Satgas TMMD TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0710/Pekalongan ini, rela pulang terlambat saat merehab rumah Bu Wiwik Sugiarti yang ada di Dukuh.Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Adalah Prada Baktiar, Pratu Samsudin dan Sertu Abunafi, yang sudah sepekan ini rela pulang terlambat saat merehab rumah Wiwik Sugiarti. Tidak hanya itu, sudah sepekan ini pula, mereka  berangkat lebih awal.

BACA JUGA:  Tertangkap Di Bali, Alay Dijemput Aspidsus Lampung

‘’Bagaimana lagi, karena pekerjaan di rumah  Bu Wiwik Sugiarti masih banyak, sementara   waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi. Untuk itu, kami harus rela terlambat pulang di setiap harinya,’’ ujar Pratu Samsudin, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan,  Jumat (10/04/2020).

Bahkan, lanjutnya, jika nantinya harus lembur, menyusul semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD ditutup, pihaknya dan sejumlah rekan sesama anggota Satgas TMMD siap melakukannya.

BACA JUGA:  Peran Masyarakat Sangat Berarti Dalam TMMD 107

‘’Kami sadar kok, semua sasaran yang sudah diprogramkan di TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk itu kami juga siap untuk lembur, karena kondisinya mengharuskan lembur,’’ tambah Pratu Samsudin. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING