Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Satgas TMMD Siap Lembur Untuk Rampungkan Poskamling

TNI Satgas TMMD Siap Lembur Untuk Rampungkan Poskamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Demi target  harus rampung sebelum TMMD ditutup, sejumlah anggota Satgas TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan yang sedang tugas di Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menyatakan, sanggup lembur jika diperlukan, untuk merampungkan bangunan Pos Kamling.

Diketahui, salah satu sasaran fisik tambahan di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  adalah pembangunan tiga unit Poskamling. Lantaran, start pembangunan Pos Kamling di hari H -7, para anggota Satgas harus kerja keras untuk mewujudkan bangunan tiga Pos Kamling itu.

Adalah Prada Samsidar, salah satu anggota Satgas TMMD dari  Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma , mengemukakan, pihaknya dengan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya yang sama-sama dari 407/Padma Kusuma, sudah sepakat untuk lembur dalam rangka untuk mewujudkan bangunan Pos Kamling tersebut.

‘’Tidak hanya itu, sejumlah warga setempat juga menyatakan sanggup untuk membantu para Satgas saat lembur. Ini benar-benar menggembirakan, karena target bangunan Pos Kamling harus jadi sebelum TMMD ditutup akan tercapai,’’ tambah Prada Samsidar, .Kamis (09/04/2020).

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, menyatakan, jika memang harus lembur untuk menyelesaikan bangunan Pos Kamling, pihaknya sanggup untuk memfasilitasi.  ‘’Untuk sukses TMMD, apa yang tidak diberikan Desa Pantirejo, kalau soal lembur kami pasti akan mendukung dan memfasilitasi,’’  terang Kades Hamka. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *