Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI Selalu Semangat untuk Masyarakat

TNI Selalu Semangat untuk Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai yang satu ini terlihat semangat bersama masyarakat di saat meratakan timbunan material di halaman Gereja Sion, Senin (6/4).

Prajurit TNI itu adalah Praka Jafet De Fretes. Itu terlihat ketika Praka Jafet mengangkat batu besar yang terbawa material timbunan halaman gereja yang terletak di Dusun 1 Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai tersebut.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap Tinjau Kegiatan Satgas TMMD di Lokasi

Praka Jafet ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, meskipun di hal-hal kecil. Dia mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 107 di Desa Samalore dan Argakencana tersebut.

Sebab menurutnya, melalui program TMMD 107 ini, dia bisa berbuat lebih untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan, khususnya yang berekonomi lemah. “Saya sangat bersyukur, sehingga saya terus bersemangat dalam menjalankan aktifitas di program TMMD ini. Sebab, saya bisa berbuat lebih untuk masyarakat,” tutur Praka Jafet.

BACA JUGA:  Inilah Hasil Pemenang Lomba Video Pembelajaran PGRI-Way Kanan 2020 Dalam Rangka HUT PGRI Dan HGN

Praka Jafet meyakini rekan-rekannya yang terlibat dalam Satgas TMMD pasti merasakan hal yang sama. Sebab, seluruh prajurit TNI pasti akan berbuat lebih untuk masyarakat, terutama membantu masyarakat yang berekonomi lemah. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING