Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI Yakin Pembangunan Pos Kamling Pepedan Rampung

TNI Yakin Pembangunan Pos Kamling Pepedan Rampung

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Keraguan sejumlah pihak, khusus untuk sasaran fisik tambahan di pelaksanaan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yakni pembangunan Pos Kamling  tidak akan jadi, akhirnya dijawab oleh anggota Satgas TMMD .

Keraguan itu dijawab oleh para anggota Satgas TMMD dan warga dengan  kerja keras selama dua hari, kini bangunan Pos Kamling, khususnya yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, sudah semakin kelihatan bentuknya.

BACA JUGA:  Tidak Harus se-Ibu Untuk Saling Membantu Dalam TMMD Reg-109

DIketahui, pembangunan Pos Kamling  di Desa Pantirejo itu, merupakan sasaran fisik tambahan dari TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Sebanyak tiga unit Pos Kamling dibangun di tiga pedukuhan yang ada di Pantirejo. Masing-masing di Dukuh Sutosari, Pepedan dan di Dukuh Jlubang.

Adalah Sertu Maji, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, yang ikut menangani pembangunan Pos Kamling di Dukuh Pepedan mengemukakan,  untuk pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan,  hasilnya sudah sangat lumayan. Dan diperkirakan tetap akan selesai sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  TNI Satgas TMMD Juga Lakukan Pendampingan Pelayanan KB

‘’Dua hari kita sentuh, dengan melibatkan sejumlah tukang profesional, pembangunan Pos Kamling di Dukuh Pepedan ini, hasil sudah sangat nyata. Untuk itu kami tetap yakin, untuk pembangunan talud yang ada di Dukuh Pepedan tetap akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tandas Sertu Maji,’’   Sabtu (11/04/2020). (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING