Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Truk Pasukan Membawa Anggota TNI ke Markas dengan Pasti

Truk Pasukan Membawa Anggota TNI ke Markas dengan Pasti

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Dengan berakhirnya TMMD 107 Kodim 1308/LB ini, semua pasukan dari anggota Kipan C Yonif/714/SM di Luwuk, juga dari Yonif 714/SM di Poso ditarik mundur ke markas mereka masing-masing.

Dengan dikemudikan Praka Rifki, lambat laun meninggalkan Desa Samalore dan Desa Argakencana dimana para Pasukan melaksanakan pengerjaan dalam kegiatan TMMD 107 yang ada di daerah tersebut.

Dari wajah mereka terlukis keceriaan dan kegembiraan, pasalnya dalam mereka bekerja dapat menyelesaikan hanya dalam waktu 30 hari. Tentu saja hal ini karena rasa kebersamaan dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga yang juga dibantu oleh pihak Kepolisian.

BACA JUGA:  Rutan IIB Kotabumi Bagikan Perlengkapan Mandi WBP

“Alhamdulillah pengerjaan TMMD kita sudah selesai tanpa ada kendala walaupun saat ini bangsa kita sudah banyak wabah Corona. Sebetulnya dengan adanya wabah ini kami juga ada rasa khawatir, namun berkat keyakinan kita dan bantuan serta doa dari masyarakat kami dapat mengemban pekerjaan ini dengan baik,” kata Serda Rafi, Selasa (14/4/20).

Tak lupa, sebagai Danton, dirinya mewakili semua anggota satgas minta maaf kepada warga desa apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Lambat laun, mereka kini meninggalkan desa yang pernah dikerjakannya dalam TMMD 107.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING