Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Tukang Profesional Dilibatkan Untuk Bangun Pos Kamling TMMD

Tukang Profesional Dilibatkan Untuk Bangun Pos Kamling TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Untuk mengejar target penyelesaian pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0710/Pekalongan,  di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah tukang profesional dilibatkan. Hal itu dilakukan menyusul, tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan selesai.

Di pembangunan Pos Kamling di Dukuh Pepedan , misalnya, justru yang paling terakhir dibanding pembangunan Pos Kamling lainnya,  sedikitnya tiga tukang profesional dilibatkan .

‘’Dengan cara itu, kami berharap, tiga unit Pos Kamling yang dibangun dalam TMMD Kodim Pekalongan harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk mewujudkan itu, tiga orang tukang profesional kami libatkan,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (10/04/2020).

Sekedar diketahui, saat membangun Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD Reguler Kodim Pekalongan, waktunya sudah mepet dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo itu. Sehingga agak kedodoran para anggota Satgas TMMD dalam menyelesaikannya.

‘’Jika nanti waktunya tidak sampai, tentu akan kami lembur, mengingat semua pekerjaan  fisik harus rampung sebelum TMMD ditutup. Semua anggota Satgas siap untuk melakukan hal itu,’’ terang Babinsa Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *