Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Tuntasnya Program TMMD Kedungsari Membawa Berkah Bagi Bu Sholeh

Tuntasnya Program TMMD Kedungsari Membawa Berkah Bagi Bu Sholeh

LAMPUNG1.COM, Kudus – Apresiasi terus di berikan Kodim 0722/Kudus kepada beberapa warga yang sudah turut serta membantu kelancaran tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus, tak terkecuali kelurga Bu Sholeh yang sudah turut serta membantu TNI yang selama ini menyediakan fasilitas berupa tempat tinggal sementara bagi anggota TNI yang melaksanakan tugas TMMD Reg ke 107 di Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Senin (13/04/2020).

BACA JUGA:  Usai Panen, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Jemur Gabah Warga

Kini keluarga Bu Sholeh mendapatkan bingkisan langsung dari Dansatgas TMMD (Letkol Arm Irwansah S.A.P) di dampingi Kasdim 0722/Kudus (Mayor Inf Bambang Susilo)beserta Danramil 09/Kaliwungu (Kapten Inf Purwadi) yang merupakan ungkapan rasa terima kasih dan wujud perhatian dari komando terutama Kodim 0722/Kudus.

“Berkat bantuan dari keluarga Bu Sholeh satgas TMMD bisa melaksanakan tinggal sementara selama kurang lebih 1 bulan dalam kegiatan TMMD,kami sangat bersyukur ternyata masyarakat betul betul masih simpati kepada TNI bagaimanapun juga masyarakat adalah keluarga TNI,karena jati diri TNI sesungguhnya berada di tengah tengah masyarakat”, ucap Prada Swantika.

BACA JUGA:  Inah Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Kodim 1308/LB

Bu Sholeh sangat berterimakasih kepada anggota TNI dan pimpinan atas kebaikanya selama ini.

“Kami sekeluarga mohon maaf apabila ada kekurangan, kesalahan selama kami bersama TNI yang tinggal di rumah kami,atas nama keluarga saya mohon maaf,kini desaku menjadi baik,jalanya pun sekarang menjadi baik,” ungkap Bu Sholeh pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING