Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Turun Lapangan, Dan SSK Semangati Pembangunan Pos Kamling

Turun Lapangan, Dan SSK Semangati Pembangunan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lagi-lagi perlu diacungi jempol kiprah Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Letda Inf Suryono. Dia tunggui dan semangati para anggota Satgas TMMD dan warga, yang tengah kejar target, rampungkan pembangunan 3 unit Pos Kamling.

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke -107, Kodim Pekalongan menggelar sejumlah sasaran fisik tambahan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.  Yakni, disamping rehab MTQ, juga merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), termasuk membangun 3 unit Pos Kamling.

Menurut Dan SSK, Letda Suryono, karena start pembangunan 3 unit Pos kamling itu terlambat, sehingga semangat para anggota Satgas TMMD dan warga perlu terus dipacu.  ‘’Saya sendiri terus keliling di pembangunan Pos Kamling itu, menyusul lokasinya ada di tiga pedukuhan, yakni di Dukuh Sutosari, Pepedan dan di Gukuh Jlubang,’’ jelasnya, Sabtu (11/04/2020).

Letda Suryono sepakat, yang terpenting memanfaatkan waktu sisa untuk kebut selesaikan pembangunan  Pos Kamling itu agar semuanya selesai sebelum TMMD usai.

‘’Kalau saja sudah ngebut tetapi tetap saja tidak sampai, solusinya ya harus lembur. Karena, semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup. Sebuah keharusan target itu,’’ tandas Kapten Suryono.  (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *