Home / Nasional / Turunkan Plasma Sawit dari Truk Setelah Panen

Turunkan Plasma Sawit dari Truk Setelah Panen

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Anggota Satgas Serda Inengah dan Kopda Agung Yulianto sedang menurunkan kelapa sawit hasil panen milik H. Tamrin, Minggu (12/4/20).

Kedua Satgas TMMD ini nampak bersemangat sekali dalam ikut membantu menurunkan kelapa Sawit yang ada di atas truk. Bahkan dengan cepat, dalam hitungan berapa menit semua kelapa sawit yanga da di dalam truk tersebut sudah diturunkan semua.

Mereka sangat bangga ikut membantu warga dalam mengatasi kesulitan. Hal ini tentu merupakan salah satu sifat jiwa TNI yang mereka miliki yaitu dimana ada rakyat disitu ada TNI dan begitu sebaliknya.

Dengan adanya kedekatan dan kebersamaan tersebut, Serda Inengah mengatakan, “Sebetulnya kami sendiri tidak ingin menyudahi pelaksanaan TMMD di desa ini. Namun bagaimana lagi, waktu jua yang memisahkan kita. Saya berharap di lain waktu daerah sini nanti mendapatkan lagi program TMMD yang berikutnya, sehingga kami dapat berkumpul lagi dalam waktu yang lebih baik lagi.”

Sementara itu, H. Tamrin merasa bangga dan senang sekali dengan apa yang diperbuat oleh kedua satgas tersebut dalam membantu dirinya menurunkan kelapa sawit miliknya sehingga cepat selesai.(red)

About admin

Check Also

Anggota Satgas TMMD 109 Beri Layanan Kesehatan Untuk Warga

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Untuk mewujudkan masyarakat sehat juga tentu harus diawali dari perorangan, tempat tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *