Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Ucapan Terimakasih Terus Mengalir Dari Warga Kedungsari Untuk Satgas TMMD Kodim Kudus

Ucapan Terimakasih Terus Mengalir Dari Warga Kedungsari Untuk Satgas TMMD Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 Kodim 0722/ Kudus yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, berakhir, Rabu (15/04/2020).

Membangun Desa Kedungsari membuat keberadaan Satgas TMMD 107 banjir ucapan terimakasih.

Kegiatan progam TMMD baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik telah di laksanakan sesuai dengan progam yang telah di rencanakan.

Kasdi (40) yang rumahnya ditempati menginap Satgas mengungkapkan, merasa sangat kehilangan dengan akan berakhirnya TMMD sehingga mereka akan pergi.

“Tak henti-hentinya ucapkan banyak terima kasih atas segala tenaga yang telah di curahkan untuk membangun Desanya,”ujarnya

Ditambahkanya, keberadaan satgas yang tidur dirumahnya sudah dianggap mereka adalah keluarga sendiri, sudah seperti anak dan Bapak sehingga hubungan emosionalnya cukup kuat.

Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0722/ Kudus, Letkol Arm Irwansah S.A.P menuturkan ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Namun banyak warga yang masih berat melepaskannya, mereka merasa sangat kehilangan keberadaan Satgas TMMD untuk bersama sama membangun desa, menurut warga waktu satu bulan tak terasa harus segera berakhir dan melepas Satgas kembali ke satuannya masing masing.

Ini karena kedekatan yang selama ini terjalin melalui komunikasi sosial, warga sudah menganggap Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri.

Tak terasa hampir satu bulan,dengan banyak hal yang telah mereka lakukan dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi.

“Satgas TMMD 107 Kodim 0722/Kudus berakhir dan dengan berakhirnya TMMD maka anggota yang bertugas di sana akan kembali kesatuanya masing-masing,” tuturnya. (Red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *