Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Uluran Tangan Warga Semakin Membuat Semangat Para Satgas TMMD Dalam Bekerja

Uluran Tangan Warga Semakin Membuat Semangat Para Satgas TMMD Dalam Bekerja

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus sudah berjalan 24 hari, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Rabu (08/04/2020).

“Mendekati penutupan pelaksanakan program TMMD ke-107 yang tinggal beberapa hari kedepan, warga semakin banyak membantu tidak terkecuali Pak Sudir warga Dukuh Talun Rt.05/VIII selalu memberikan bantuan walau hanya sedikit tiap kali lewat di lokasi TMMD,hal itu dilakukan karena rasa senang desanya mendapatkan program TMMD ke-107.

Menurut Pak Sudir dengan adanya TMMD ini desanya akan lebih sejahtera karena akses jalan yang selama ini belum baik kini menjadi lebih baik.

“Sertu Bambang Anggota Satgas TMMD ke-107 mengakui bahwa pak Sudir kerap kali memberikan kepada Anggota Satgas bila lewat di lokadi TMMD walau cuma sekedar teh manis atau kue sehabis dari pasar untuk menjual hasil bumi dari ladangnya,” ungkap Sertu Bambang (Anggota Satgas TMMD). (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *