Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Upaya Ciptakan Kenangan, Satgas TMMD Tanam Sengon di Desa Sasaran

Upaya Ciptakan Kenangan, Satgas TMMD Tanam Sengon di Desa Sasaran

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dalam rangka upaya untuk menciptakan kenangan,di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. hal ini yang dilakukan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desa sasaran.

Yakni, di sela-sela sibuk mengejar target penyelesaian sejumlah sasaran fisik yang masih ada menjelang selesainya TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020, lalu, sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga menanam pohon sengon di seputaran lapangan Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Bagikan Sembako, Dinsos Bojonegoro Kordinasi Dengan Satgas TMMD Bojonegoro

Dijelaskan, Babinsa Pantirejo, Sertu sutrisno,  penanaman pohon Sengon tersebut dalam rangka untuk menciptakan kenangan di desa sasaran TMMD. ‘’Selain pohon Sengon juga ada beberapa jenis pohon lainnya yang ditanam,’’ jelasnya, Rabu (08/04/2020)

Terkait penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik yang ada ? Menurut Babinsa Sutrisno, di H-8 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga terus mengejar menyelesaikan pekerjaan sisa yang ada.

BACA JUGA:  Tim Pengacara Mursalin Persilahkan Media yang Terkena Somasi Lapor Polda Lampung

‘’Terus kerja keras menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa, mulai pengaspalan jalan, pembangunan talud, perehaban Rumah Tidak Layak Huni, termasuk sasaran fisik tambahan TMMD lainnya, yakni pembangunan Pos Kamling,’’ tambah Sertu Sutrisno.  (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING