Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Upaya Pencegahan Virus Corona Terus Dilakukan Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus

Upaya Pencegahan Virus Corona Terus Dilakukan Satgas TMMD Ke-107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Agar penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tidak semakin meluas Satgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus, gencar melakukan kegiatan pencegahan di lokasi TMMD ke-107 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (14/04/2020).

“Guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona Setiap pendatang yang masuk ke Desa Kedungsari harus di lakukan penyemprotan disinfektan termasuk barang bawaannya, Dansub TMMD ke-107 Kapten Inf. Sulikan mengatakan “Upaya ini untuk pencegahan penyebaran Virus Corona agar tidak semakin meluas di Desa Kedungsari yang melaksanakan program TMMD ke-107,” ucapnya.

“Hal ini merupakan program TMMD ke-107 non fisik yang harus dilakukan, karena kondisi yang sedang berkembang akhir-akhir ini, guna mendukung apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah baik Pusat maupun Daerah,untuk melakukan pencegahan Virus Corona yang semakin mengawatirkan kesehatan Masyarakat secara umum,” imbuh Kapten Inf. Sulikan (Dansub TMMD). (Red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *