Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Usai Tutup TMMD Kodim Pekalongan, Bupati  Asip Kholbihi Lakukan Hal Ini 

Usai Tutup TMMD Kodim Pekalongan, Bupati  Asip Kholbihi Lakukan Hal Ini 

 LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Usai menutup pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di   Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  Bupati Pekalongan,   H. Asip Kholbihi, S.H. M. Si, sempatkan temui beberapa warga setempat yang rumahnya direhab melalui kegiatan TMMD tersebut, Selasa (14/04/2020).

.

Hal itu dilakukan, dalam rangka untuk cek kondisi rumah setelah direhab TNI bersama  warga di kegiatan TMMD, sekaligus untuk  menyampaikan pesan, agar warga yang rumahnya direhab.

Salah satu warga yang rumahnya direhab oleh Satgas TMMD dan diwawancarai Bupati Asip adalah  Supardi, warga Dukuh Pepedan RT  03 /  RW 0, 5, Desa Pantirejo. Di kesempatan itu Bupati berpesan agar rumah yang sudah dibangun atau direhab TNI, untuk dirawat sebaik-baiknya. Selain terus menerapkan pola hidup sehat

Pada kesempatan itu, Supari mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI jajaran Kodim Pekalongan dan Pemkab Pekalongan yang telah merehab rumahnya melalui kegiatan TMMD Reguler ke -107.  ‘’Kami mengucapkan terimakasih Pak Bupati, rumah saya menjadi layak huni, dan nyaman untuk kami tempati,’’ ungkap Supardi.

Diketahui, saat menggelar TMMD Reguler ke-107 di Desa Pantirejo, jajaran Kodim Pekalongan melakukan sejumlah pembangunan, salah satunya merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat. Dan rumah Supardi adalah salah satu dari 10 rumah warga Pantirejo yang direhab Satgas TMMD bersama warga. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *