Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Wahyu Berikan Senyuman Selamat untuk Satgas TMMD

Wahyu Berikan Senyuman Selamat untuk Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Beriringnya waktu, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 sudah selesai. Pekerjaan demi pekerjaan telah mereka selesaikan dengan baik.

Bahkan, di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksankan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong.

Hal ini yang menjadi keharuan dan kebahagiaan Wahyu sebagai anggota masyarakat dalam memuji para Satgas yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Saya sangat bahagia dan terharu kepada Satgas TMMD yang telah berjuang dalam mewujudkan keinginan warga dalam memiliki impian mereka. Saya sangat bangga dan mengucapkan selamat selamat kepada Bapak-Bapak TNI,” kata Wahyu, Senin (13/4/20).

Sementara itu, Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw juga memberikan ucapan terimakasih kepada Wahyu atas doa dan bantuan yang diberikan kepada para Satgas TMMD dalam menyelesaikan pekerjaan sehingga dapat selesai tepat waktu.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *