Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Waktu Mepet, Material Untuk Jalan TMMD Terus Digelontorkan

Waktu Mepet, Material Untuk Jalan TMMD Terus Digelontorkan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul mepetnya waktu, yakni pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tinggal sekitar 10 hari lagi, material batu koral terus digelontorkan untuk menyelesaikan pembangunan jalan di desa itu.

Diketahui, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, adalah pembangunan atau pengaspalan jalan, sepanjang  2.550 Meter dengan lebar 3 Meter. Saat ini proses pembangunannya sudah memasuki etape terakhir, yakni di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

”Mengingat semakin sedikitnya waktu pelaksanaan TMMD, pengaspalan di Dukuh pepedan itu terus dikebut. Supaya tidak terjadi keterlambatan material pendukung, material jenis batu koral terus digelontorkan ke lokasi itu,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Minggu (05/04/2020).

Kini, lanjutnya, semua material untuk merampungkan titik akhir pembangunan jalan TMMD yang ada di Dukuh Pepedan itu sudah ready, tinggal harapannya hujan tidak sering turun, sehingga target segera merampungkan pengaspalan jalan TMMD itu bisa segera terpenuhi.

”lagi-lagi, harapannya jangan sering turun hujan, supaya perampungan jalan TMMD itu bisa segera dilakukan. Selain itu, jika cuaca cerah nantinya hasil pengaspalan jalan akan maksimal. Aspal yang ditaburkan di jalan akan mengembang secara maksimal,” harap Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *