Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Warga Bersama Satgas TMMD Gelar Selametan Atas Rampungnya Jalan Usaha Tani di Dukuh Talun

Warga Bersama Satgas TMMD Gelar Selametan Atas Rampungnya Jalan Usaha Tani di Dukuh Talun

LAMPUNG1.COM, Kudus – warga dukuh talun Desa Kedungsari melaksanakan selamatan sekaligus syukuran dalam rangka telah selesainya jalan usaha tani yang di buat oleh Satgas TMMD bersama masyarakat. Selamatan diadakan dengan tujuan agar jalan baru yang di buat SatgasTMMD Reg Ke -107 bersama masyarakat menjadi jalan yang bermanfaat bagi warga serta di berikan keselamatan, Kamis (9/4/2020).

Kegiatan selamatan warga Desa Kedungsari tanda rasa syukur dan terimakasih kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 dimana jalan yang di buat oleh Satgas TMMD merupakan harapan warga.jalan usaha tani dulunya berupa jalan setapak kini setelah di betonisasi oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Kedungsari menjadi lebih lebar dan bagus dengan adanya jalan baru yaitu jalan usaha tani diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Desa Kedungsari.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 106, Peduli Dengan Tempat Peribadahan Umat Islam

Sukoyo kepala Desa Kedungsari pada sambutan selamatan mengungkapkan atas nama pribadi serta masyarakat Desa Kedungsari mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 yang telah membuatkan jalan usaha tani serta renovasi rumah warga sehingga menjadi lebih baik.

“Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Kedungsari sudah seperti keluarga sendiri harapan warga agar hubungan yang sudah baik supaya tetap terjalin, ini merupakan bentuk keberhasilan Satgas TMMD karena bukan hanya berhasil membangun infrastrukrur tapi juga bisa mengambil hati masyarakat Desa Kedungsari,” ucapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING