Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Warga Cor Lantai Sekolah, Satgas Datang Membantu

Warga Cor Lantai Sekolah, Satgas Datang Membantu

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Seluruh pekerjaan yang dilakukan masyarakat untuk kepentingan umum akan selalu dibantu oleh Satuan Tugas (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai selama berada di sasaran TMMD yakni di Desa Argakencana Kecamatan Moilong dan Desa Samalore Kecamatan Toili.

Seperti pada pengerjaan pengecoran lantai untuk TK yang baru dibangun di Pesantren Yayasan Nurul Ikhsan yang berada di Dusun 2 Desa Argakencana, Minggu (5/4).

Anggota Satgas yang melihat warga bekerja langsung mendatangi dan membantu warga agar bisa kerja bersama-sama.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Inf Herman B, menyatakan, sebelumnya anggota Satgas juga menimbun dan meratakan material timbunan secara manual dengan alat seadanya di halaman sekolah tersebut. “Dan sekarang bisa membantu warga mengecor lantai sekolah TK di pesantren yang baru dibangun tersebut,” kata dia.

Dia berharap, dengan kehadiran anggota Satgas TMMD bisa membantu dan meringankan beban masyarakat. “Kami akan selalu membantu masyarakat, apalagi yang berhubungan dengan kepentingan banyak orang,” pungkas Kapten Herman. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *