Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Warga Desa Samalore Dilatih PBB Satgas TMMD dengan Sungguh-Sungguh

Warga Desa Samalore Dilatih PBB Satgas TMMD dengan Sungguh-Sungguh

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Personil Satgas TMMD 107, Kodim 1308 Luwuk Banggai, memberikan pelatihan bari berbaris. Kegiatan itu dilakukan setiap menggelar apel pagi bersama personil Satgas TMMD.

Komandan Satuan Stingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B, mengatakan, pelatihan PBB itu untuk melatih kedisplinan apel bersama. Warga yang akan mengikuti kegiatan kerja bakti TNI Manunggal terlebih dahulu melakukan latihan baris berbaris.

“Kegiatan PBB ini pula, sebagai pemanasan fisik untuk menggerakan otot tubuh kita agar kita tetap bugar” ungkapnya.

Kapten Inf Herman B, mengatakan, apel bersama Satgas TMMD dan warga ini dilakukan setiap pukul 07.30 Wita. “ yang melatih PBB dari personil Satgas dan Kepolisian,” ujarnya

Latihan PBB tersebut mendapat respon baik dari warga. Seperti yang dikatakan oleh Pandi (36), warga Dusun III Samalore. Ia senang mendapat latihan baris berbaris. “Latihan PBB memberikan kesan dan saya senang, karena latihan baris berbaris ini kami hanya peroleh saat masih bersekolah” ujarnya. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *