Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Warga Dusun III Bersama Satgas TMMD Benahi Makam Umum

Warga Dusun III Bersama Satgas TMMD Benahi Makam Umum

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Dusun III, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, bersama personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, Kodim 1308/LB, gotong royong melakukan pembersihan pekuburan umum, Jumat pagi (10/4/2020. Bakti sosial tersebut untuk lebih mendekatan diri antara personil Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

Pasiter Kodim 1308/LB kapten Inf Ardiansyah mengatakan, gotong royong anttara ppersonil satgas TMMD dengan masyarakat adalah bentuk pendekatan kepada masyarakat yang merupakan pengaplikasian teritorial. Pembersihan lokasi pemakaman umum ini dilaksanakan bersama masyarakat yang dilaksanakan secara bergotongroyong dan semangat kekeluargaan.

BACA JUGA:  Pedagang Es Tebu Ikut Merasakan Berkah Adanya Kegiatan TMMD

“Kegiatan ini pul adalah salah satu bentuk sinergitas antara personil Satgas dan Masyarakat Desa Argakencana” terangnya.

Gotong royong dengan masyarakat, tambah Pasiter Ardiansyah, juga untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas Umum lainnya agar tetap bersih dan indah.

“Harapan lain dari dilaksanakannya kegiatan ini yakni dapat meningkatkan kerukunan serta kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING