Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Warga Ini Berharap Anaknya Jadi TNI

Warga Ini Berharap Anaknya Jadi TNI

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Wahyuni (36) Tahun, warga Desa Argakencana memiliki anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Rahmad. Wahyuni berharap, kelak jika sudah besar anaknya juga menjadi tentara. Hal ini dikarenakan pada saat TMMD banyak anggota TNI yang datang di Desanya.

“Awalnya saya melihat bapak tentara itu baik-baik. Makanya saya pengin sekali anak saya kelak jadi tentara,” kata Wahyu, Sabtu (11/4/20).

Dengan adanya TNI bekerja dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di daerahnya ini, kelihatan di wajah Wahyuni bangga melihatnya. Dengan ketangkasan dan nampak gagah mereka bekerja dengan cepat.

“Oleh karena itu saya berdoa untuk anak saya agar kelak bisa menjadi Pak TNI agar dapat berguna bagi bangsai Indonesia ini terutama bisa untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkasnya.

Sementara itu, Dansatgas, Letkol Inf. Fanny Pantouw mengapresiasi apa yang jadi semangat dari Wahyuni. Ia berpesan agar Wahyuni untuk mendidik anaknya dengan sebaik-baiknya terutama menanamkan kedisiplinan dan cinta tanah air sejak dini.(red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *