Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Warga Kedungsari Sangat Berterimakasih Pada Satgas TMMD Kodim Kudus

Warga Kedungsari Sangat Berterimakasih Pada Satgas TMMD Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Kegiatan sasaran fisik maupun non fisik kini sudah selesai dilaksanakan semua. Warga Desa Kedungsari sangat puas dengan hasil kerja yang dilakukan oleh Satgas TMMD, Senin (13/4/2020).

Sasaran utama betonisasi Jalan Usaha Tani (JUT) dan sasaran tambahan RTLH sudah selesai 100 persen, warga masyarakat Desa Kedungsari kagum dan puas dengan hasil yang di kerjakan oleh anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus.

BACA JUGA:  TMMD Ke-110 Kisah Menarik Menaklukan Jalan Membuka Jalan

Seperti yang di ungkapkan oleh Pak Soleh (55) Warga Kedungsari tetangga dengan pak Sulkan penerima bantuan RTLH mengatakan,” sungguh tidak percaya namun ini kenyataan,” rumah Mbah Sulkan yang dulu mau roboh kini sudah berdiri sangat kokoh sungguh luar biasa.

“Kami selaku warga Desa Kedungsari puas dan bangga apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Kudus baik itu dalam hal kegiatan fisik maupun non fisik semua dilaksanakan dengan rapi dan teratur,” ucap Soleh.

BACA JUGA:  Sertu Mulyono Diajak Foto Bareng Guru-Guru SD

“Apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD akan kami jaga dan rawat sehingga masa pakainya akan lebih lama,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING