Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Warga Masyarakat Semakin Nyaman Dengan Adanya TMMD 107

Warga Masyarakat Semakin Nyaman Dengan Adanya TMMD 107

LAMPUNG1.COM, Kudus -Ajangsana Anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 TA 2020. Kodim 0722/Kudus.melaksanakan kegiatan anjangsana dengan warga masyarakat dukuh sendang dan warga sekitar lokasi TMMD Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Rabu (15/4/2020).

“Anjangsana merupakan kegiatan prajurit yang tergabung Anggota Satgas TMMD ke-107 Sertu mursidi. guna untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setempat.untuk mengetahui situasi di wilayah lokasi TMMD. untuk menyapaikan kepada warga masyarakat tentang imbauan dari pemerintah pusat yang harus dipatuhi dan dilaksanakan yaitu dalam rangka pencegahan penyebaran Virus pandemi Covid-19 yang sedang melanda di beperapa negara termasuk indonesia,” ujar Sertu mursidi Anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Hendriwansyah Minta Satker Tindak Tegas Dugaan Pembangunan Perumahan Ilegal PT. FNJ

“Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 107 guna untuk menyerap pendapat warga masyarakat tentang kegiatan pelaksanaan pembangunan jalan betonisasi di dukuh talun menurut salah satu warga Pak Nur Rochim program tersebut sangat baik membawa dampak positif baik perekonomian dan segi keamanan maupun ketertiban masyarakat di Desa Kedungsari,” ujar Nur Rochim. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING