Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Warga Merasa Sangat Terbantu Pembagian Masker Gratis Oleh Anggota Satgas

Warga Merasa Sangat Terbantu Pembagian Masker Gratis Oleh Anggota Satgas

LAMPUNG1.COM, Banggai – Masyarakat yang melintas di jalan Transsulawesi, unit dua, Desa Mulioharjo, Kecamatan Toili, mengaku senang dengan adanya pembagian masker gratis yang dilakukan Anggota Satgas, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 1308/LB, Selasa siang (7/4).

“Alhamdulilah hari ini ada pembagian masker, karena saat ini sudah cukup sulit mendapatkan masker seperti ini, “ kata Hasan, warga  Desa Kamiwangi, Kecamatan Toili Barat, yang saat itu kebetulan melintas di lokasi pembagian masker .

BACA JUGA:  Agar Warga Terantisipasi Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagikan Masker

Menurutnya, langkah pihak Kodim 1308/LB, melalui Satgas TMMD untuk membagikan masker kepada masyarakat, sangat tepat, lantaran saat ini anjuran untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah merupakan anjuran langsung  Pemerintah Pusat, yang disampaikan Presiden Jokowi.

“saya berharap pembagian masker ini bisa terus berlanjut, sehingga masyarakat bisa terbantu mendapatkan masker, apalagi bagi warga yang masih harus bekerja di luar rumah,”ujar Hasan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING