Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Warga Mulai Rasakan Manfaat Jalan TMMD Kodim Pekalongan

Warga Mulai Rasakan Manfaat Jalan TMMD Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski masih ada yang belum selesai, sejumlah warga Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah mulai merasakan manfaat jalan yang dibangun melalui kegiatan TMMD  Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, Kamis (09/04/2020).

Hal itu menyusul, Bersamaan dengan akan selesainya pembangunan jalan di Desa Pantirejo yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan,, warga desa sasaran, rata-rata tengah panen raya padi. Sehingga aktivitas warga meningkat, hilir mudik warga mengangkut hasil panenan dari sawah ke rumah, sudah bisa melalui jalan TMMD.

BACA JUGA:  Forhati Lampung Gelar Pengajian Rutin di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung

‘’Mulusnya jalan hasil bangunan Pak Tentara,’’ ungkap  Sardan (54), salah satu warga Desa Pantirejo saat mengangkut padi hasil panen dari sawahnya dengan melalui jalan yang sudah selesai dibangun Satgas TMMD.  Menurutnya, tampaknya sangat pas waktu pelaksanaan TMMD.

‘’Waktu pelaksanaan TMMD pas, terbukti, begitu jalan sudah selesai dibangun oleh Pak Tentara, warga tengah panen raya. Sehingga dengan sudah bagusnya jalan yang ada, warga tidak lagi kesulitan saat membawa pulang hasil panen dari sawah ke rumah,’’ tambah Sardan. (red)

BACA JUGA:  Warga Tiyuh Penumangan Baru Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Covid-19

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *