Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Warga Pun Punya Cara Untuk Bangga Terhadap Satgas TMMD

Warga Pun Punya Cara Untuk Bangga Terhadap Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Jika anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang digelar di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mempunyai cara untuk bisa bangga saat ambil peran di kegiatan TMMD. Tidak ketinggalan warga juga mempunyai cara untuk bangga terhadap kehadiran banyak Tentara di desanya.

Salah satunya, adalah keluarga Ujud, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, dimana rumahnya ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD. Keluarga itu mempunyai cara sendiri bangga bahwa dalam pelaksanaan TMMD, rumahnya terpilih menjadi salah satu yang ditempati pasukan selama TMMD.

BACA JUGA:  Rehab Rumah Suwarni, Kodim Pekalongan Turunkan Lima Tukang

‘’Tidak mahal acara saya bangga dengan para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah saya. Cukup mengajak foto para TNI anggota Satgas, dan nantinya saya cetak dan pigura lantas saya pajang di ruang tamu saya. Dengan cara itu, saya sudah bangga ,’’ ungkap Ujud kepada Tim Pendim Pekalongan, Selasa (14/04/2020).

Pada bagian lain, Ujud menyatakan, cukup senang rumahnya ditempati sejumlah pasukan selama pelaksanaan TMMD. Pasalnya, para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya banyak memberi ilmu, sering membuka wawasan bagi keluarganya.

BACA JUGA:  Apel Pagi Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Begini Arahan Kades Ngrancang

‘’Jika nanti, ada TMMD lagi di desa Pantirejo, keluarga kami siap untuk ditempati oleh para pasukan anggota satgas TMMD. Yang jelas dengan tinggalnya sejumlah TNI di rumah saya, banyak sisi positifnya bagi keluarga saya,’’  tambah Ujud. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING