Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Warga Samalore Dibagikan Masker Gratis

Warga Samalore Dibagikan Masker Gratis

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Desa Samalore, Kecamatan Toili, menerima pembagian masker gratis dari Persatuan Istri Tentara (Persit), Kartika Candra Kirana (KCK), Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, Selasa siang (07/04/2020).

Pembagian masker gratis tersebut di pimpin oleh ketua Persit KCK Cab, XXII, Kodim 1308/ LB, Ariyani Arisanti, bersama anggota Persit. Ariayani

Ketua Persit KCK XXII, Kodim 1308/LB Ariyani Arisanti menyampaikan, pembagian masker gratis tersebut bagian dari sosialisasi pemerintah kepada masyarakat, agar setiap keluar rumah wajib menggunakan masker. Pembagian masker oleh Persit dengan cara mengunjungi rumah warga.

“ Masker yang kami bagikan selain di Posko Pelayanan Covid 19, kami memberikan masker ke warga ekonomi lemah di tempat kegiatan TMMD, dengan cara mengunjungi rumah rumah mereka” ungkapnya.

Warga Dusun I Desa Samalore, Diana (43) sangat berterimkasih kepada persit yang dengan sukarela mendatangi rumahnya dan memberikan masker secara gratis.

“Kami sangat berterimkasih, karena selama ini kami tidak pernah mendapat bantuan masker, “ ungkap Diana didampingi suaminya Hasmin Mandalas (47). (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *