Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Warga Samalore Dibagikan Masker Gratis

Warga Samalore Dibagikan Masker Gratis

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Desa Samalore, Kecamatan Toili, menerima pembagian masker gratis dari Persatuan Istri Tentara (Persit), Kartika Candra Kirana (KCK), Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, Selasa siang (07/04/2020).

Pembagian masker gratis tersebut di pimpin oleh ketua Persit KCK Cab, XXII, Kodim 1308/ LB, Ariyani Arisanti, bersama anggota Persit. Ariayani

Ketua Persit KCK XXII, Kodim 1308/LB Ariyani Arisanti menyampaikan, pembagian masker gratis tersebut bagian dari sosialisasi pemerintah kepada masyarakat, agar setiap keluar rumah wajib menggunakan masker. Pembagian masker oleh Persit dengan cara mengunjungi rumah warga.

BACA JUGA:  Duet Srigala Utara, Polres Lampung Utara dan Polsek Sungkai Selatan Bekuk dua orang pelaku / DPO Curat

“ Masker yang kami bagikan selain di Posko Pelayanan Covid 19, kami memberikan masker ke warga ekonomi lemah di tempat kegiatan TMMD, dengan cara mengunjungi rumah rumah mereka” ungkapnya.

Warga Dusun I Desa Samalore, Diana (43) sangat berterimkasih kepada persit yang dengan sukarela mendatangi rumahnya dan memberikan masker secara gratis.

“Kami sangat berterimkasih, karena selama ini kami tidak pernah mendapat bantuan masker, “ ungkap Diana didampingi suaminya Hasmin Mandalas (47). (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING