Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Warga Senang, TNI Bantu Petik Daun Singkong

Warga Senang, TNI Bantu Petik Daun Singkong

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Program TNI Manunggal membangun Desa yang sebentar lagi akan selesai pada tanggal 14 April 2020 mendatang , sudah mencapai 95 persen dalam pengerjaannya. Hal ini membuktikan kerja sama yang baik antara Satgas TMMD bersama dengan warga. Mereka selalu mengedepankan gotong royong dan bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan.

Dansatgas 107 Kodim 1308/LB, Fanny Pantaouw,Sabtu (11/4/20) mengatakan,”Pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong tentu akan selesai lebih cepat dan tentu dengan hasil yang memuaskan.”

BACA JUGA:  Banjir Karangan Bunga, Masyarakat Ikut Bahagia Lampung Punya Gubernur Baru

Sementara itu, Kepala Desa Argakencana, Paidi, membenarkan apa yang diungkapkan Dansatgas, karena ia sebagai kepala desa mengetahui akan warganya yang saat ini sedang panen hasil kebunnya. “Saya melihat dari warga yang saat ini sedang panen hasil kebunnya. Ia merasa gembira dan penuh semangat menggunakan jalan baru tersebut,” kata kepala Desa.

Selain itu, warga lebih bahagia lagi di saat panen hasil kebunnya dibantu oleh satgas TMMD yang saat ini masih bekerja menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung. Ternyata, dengan kedekatan ini, mereka seperti keluarga.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING