Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Warga Terkesan Dengan Arahan Kapten Herman Dalam Apel Jumat Pagi

Warga Terkesan Dengan Arahan Kapten Herman Dalam Apel Jumat Pagi

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Sebelum mengerjakan kegiatan fisik dan non fisik, Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 1308/LB, Tahun Anggaran 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Berkumpul bersama warga di pelataran Puskesmas Pembantu, Dusun III, Desa Samalore, untuk diapelkan dan diarahkan oleh Dan SSK, Kapten Inf Herman ke sasaran yang menjadi obyek pekerjaan, Jumat (10/4) pagi.

Kapten Herman mengatakan,jika ia selaku Dan SSK yang bertanggung jawab di lapangan, mengajak anggota satgas melaksanakan perintah bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat dengan suasana cair ,rilek,santai tapi serius dan dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pengerjaan bisa berjalan lancar dan nantinya membawa manfaat bagi masyarakat.

“bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang penuh keakraban bersama warga, agar setelah kita selesai melaksanakan giat TMMD saat ini, masyarakat akan selalu mengingat dan mengenang jasa jasa kita,”tutup Kapten Herman. (red)

About admin

Check Also

Gegana Lampung Siap Amankan Vaksin Covid -19 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,BrimobLampung – Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung melaksanakan pengamanan Vaksin Covid -19 di Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *