Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Warung Bu Tutik Yang  Melegenda di Kalangan Satgas TMMD

Warung Bu Tutik Yang  Melegenda di Kalangan Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Berkah bagi Bu Tutik (45), salah satu pemilik warung di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejak ada gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.

Betapa tidak, warung yang di buka di teras rumahnya itu, sejak adanya TMMD menjadi langganan para TNI anggota Satgas TMMD. Keruan saja penghasilannya berlipat karena banyak pelanggan baru yang dari kalangan TNI.

BACA JUGA:  Dewi Handajani Perlu Usaha Agar Way Lalaan Jadi Destinasi Wisata Unggulan Tanggamus

”Alhamdulilah, Pak. Sejak adanya TMMD warung saya menjadi ramai, banyak pelanggan baru yang dari Tentara maupun Pak Polisi. Otomatis pendapat saya juga berlipat sejak adanya gelaran TMMD,” tutur Bu Tutik sambil melayani para anggota satgas yang tengah jajan di warungnya, Minggu (05/04/2020).

Sejumlah anggota Satgas TMMD, mengaku, salah satu warung yang ada di desa sasaran TMMD yang melegenda, menjadi favorit dikunjungi TNI Satgas di saat istirahat kerja memang warung Bu Tutik.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi, Satgat TMMD Bojonegoro Ikuti Kegiatan Keagamaan Warga

”Selain orangnya ramah, jajanan yang dijual juga bervariasi, sementara pemilik warung juga menjaga kebersihan. Rasanya eman jika saat istirahat kerja tidak marung di rumahnya Bu Tutik,” papar Serda Rohani, salah satu anggota satgas TMMD Kodim Pekalongan. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING