Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Warung Kecil Seorang Janda, Diperbaiki Anggota Satgas

Warung Kecil Seorang Janda, Diperbaiki Anggota Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Kopda Ahmad, Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 107, Tahun Anggaran 2020, Kodim 1308/LB, membantu seorang warga Dusun II,  Desa Samalore, Kecamatan Toili, membuat warung kecil untuk berjualan barang keperluan memasak seperti, rempah rempah, sayur sayuran ,dan alat kebutuhan dapur lainya.

Dikatakan Kopda Ahmad, jika ia bersama Anggota Satgas lainya berinisiatif membantu ibu Halima (34) yang merupakan seorang janda, dengan dua orang anak, membuat bangunan warung karena kondisi bangunan lamanya telah rusak.

BACA JUGA:  Kerja Bersama TNI, Sopir Molen Ini Merasa Bangga

“kami bantu untuk memperbaiki bangunan warung milik ibu Halima, karena kondisi bangunan lamanya telah rusak. Sehingga dengan bantuan pembuatan bangunan warung baru, ibu Halima menjadi lebih nyaman lagi, dalam berjualan, mengingat ini merupakan mata pencaharian satu satunya, untuk menghidupi kedua orang anaknya,”jelas Kopda Ahmad. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING