Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Yeni Verlian Sukarela Jahit Masker Yang Akan Dibagikan Gratis

Yeni Verlian Sukarela Jahit Masker Yang Akan Dibagikan Gratis

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Anggota Persit, Kartika Candra Kirana (KCK), Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, Yeni Verlian yang memiliki pengetahuan menjahit telah memproduksi sedikitnya 500 lebih masker untuk di bagikan ke masyarakat secara gratis.

Yeni Verlian mengatakan, masker yang dibuatnya tersebut sebagian telah dibagi secara gratis ke masyarakat. Masyarakat yang telah menggunakan masker gratis buatan Yeni Verlian adalah warga Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong. Wajar saja karena masyarakat desa itu yang menjadi Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107.

BACA JUGA:  Tim Satgas TMMD Ke 109 Melaksanakan Rapid Test

Disamping itu juga suami Yeni Verlian yang diketahui bernama Koptu Jembri Aramana saat ini menjalani penugasan di Satgas TMMD 107, di Desa Samalore dan Desa Argakencana.

Yeni membuat masker tersebut atas keinginan dan rasa simpatinya kepada masyarakat yang saat ini kesulitan memperoleh masker. Apalagi harga penjualan masker meroket. Yani Verlian berinisiatif untuk membuat masker dan di bagikan ke warga ekonomi lemah.

BACA JUGA:  Salam Hormat Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Kepada Warga

“keinginan saya membuat masker dan di bagikan ke masyarakat, karena saya melihat masyarakat sulit untuk mendapat masker secara gratis,” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING