Sabtu , Juni 6 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Anggota DPRD Provinsi Lampung Pantau Kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Di Batanghari Nuban

Anggota DPRD Provinsi Lampung Pantau Kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Di Batanghari Nuban

LAMPUNG1.COM, Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari Fraksi Partai Golkar, Hi Azwar Hadi, pada Senin (4/5), turun dan memantau langsung kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Pada kegiatan Wakil Rakyat DPRD Provinsi Lampung, yang sekaligus melaksanakan agenda Sosialisasi Peraturan Daerah dan Perundangan-Undangan ini, juga sempat membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa Masker, yang diterima secara simbolis oleh Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Zulkarnaen, Kepala Puskesmas Sugihati, dan Camat M Soim.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung ini, juga melakukan kunjungan ke Mapolsek Batanghari Nuban, Puskesmas Sukaraja Nuban, serta Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Desa Purwosari, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Tengah.

“Kita bersyukur Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kecamatan Batanghari Nuban, yang terdiri dari unsur Pemerintah, Kepolisian, TNI, Kesehatan, Pol PP, dan lain-lain, mampu bersinergi dan melaksanakan tugasnya dengan baik”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *