Selasa , Februari 23 2021
Home / Peristiwa / Bupati Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Tinggi Eselon Pemkab Waykanan

Bupati Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Tinggi Eselon Pemkab Waykanan

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Walau suasana masih sangat terasa dampak dari penyebaran wabah virus corona, namun giat kinerja pemerintah Waykanan tetap semangat bertugas. Hal ini Diwujudkan oleh bupati way kanan dengan melantik beberapa pejabat tinggi eselon II dan III dilingkungan pemkab Waykanan.

Bertempat diruang utama pemkab waykanan Raden Adipati Surya, lakukan pelantikan sejumlah pejabat administrator dan pejabat tinggi pertamanya. Sebagaimana mengacu pada uu no 9 tahun 2015 menuntut pemerintah daerah untuk mampu menata manajemen sistem penyelenggaraan roda pemerintahan saat ini.

BACA JUGA:  Debat Terakhir, Nunik Keren!

Nampak bupati dan beberapa tamu undangan pejabat lingkungan pemkab menyaksikan pelantikan yang berjalan secara hikmat.

Dalam sambutannya bupati menyatakan, promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa.

Rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Lebih lanjut bupati menjelaskan pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan meningkatkan kinerja, serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara.

BACA JUGA:  Praka Edi Haryono Semangat Susun Batako

Sosok Romi Ferizal ST. MT. dipercayai untuk menakhodai dinas Pekerjaan umum PU. Beliau salah satu yang ikut dilantik selaku kepala dinas PU yang baru walau sebelumnya manjabat sebagai plt Kadis. Fr. (red)

About admin

Check Also

PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Pesawaran, ramai peminatnya, setidaknya puluhan tenaga kesehatan (Nakes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *