Rabu , Juli 15 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Di Lampung, Status Aman COVID-19 Tinggal Kabupaten Lampung Timur & Mesuji

Di Lampung, Status Aman COVID-19 Tinggal Kabupaten Lampung Timur & Mesuji

LAMPUNG1.COM, Dari total 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, hanya tersisa Kabupaten Lampung Timur dan Mesuji, yang masih berstatus aman dari kasus terpapar Virus Corona (COVID-19).

Berdasarkan Laman Resmi Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Provinsi Lampung, hingga Selasa (26/5), urutan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang telah memiliki kasus Pasien Positif Terpapar Virus Corona (COVID-19) Tertinggi adalah Kota Bandar Lampung (45 Pasien), disusul Kabupaten Lampung Tengah (23 Pasien), Lampung Selatan (13 Pasien), Way Kanan (6 Pasien), Lampung Utara (5 Pasien), Pesawaran (6 Pasien), Lampung Barat (4 Pasien), Tulang Bawang Barat (4 Pasien), Kota Metro (4 Pasien), Pesisir Barat (3 Pasien), Tanggamus (1 Pasien), Pringsewu (1 Pasien), dan Tulang Bawang (1 Pasien).

Hingga Selasa (26/5), di Provinsi Lampung sudah 116 orang warga yang Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona, dengan perincian 64 orang pasien masih menjalani perawatan medis, 44 orang pasien dinyatakan sembuh, dan 8 orang pasien meninggal dunia.

Warga yang berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Provinsi Lampung, Totalnya mencapai 100 orang, dengan rincian 12 orang masih menjalani Observasi dan Perawatan di ruang Isolasi Rumah Sakit, 68 orang Dinyatakan Negatif dan sudah diperkenankan Pulang, 20 orang Meninggal Dunia.

Kemudian warga yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) totalnya mencapai 3.153 orang, dengan perincian 68 orang Masih Dalam Proses Pemantauan, 3.078 orang Telah Selesai Proses Pemantauan, dan 7 orang Meninggal Dunia Dalam Proses Pemantauan.

Pemerintah terus menghimbau agar seluruh warga masyarakat, dapat meningkatkan kewaspadaan, untuk mencegah Penularan Wabah Virus Corona (COVID-19), dengan tetap berprilaku hidup sehat, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, patuhi Social dan Physical Distancing, meminimalisir aktifitas serta menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan rajin cuci tangan dengan sabun. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Hadiri Penandatanganan MoU Jejaring Donor Darah di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com