Sabtu , Juni 6 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Di Penghujung Ramadhan, FPKM Donasikan Puluhan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19

Di Penghujung Ramadhan, FPKM Donasikan Puluhan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19

LAMPUNG1.COM, Di Penghujung Bulan Ramadhan ini, Para Pemuda Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, yang “dimotori” oleh Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM), mendonasikan Puluhan Paket Sembako, kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak Wabah COVID-19.

Bantuan bahan makanan yang dibagikan tersebut, antara lain berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu, Mie Instan, Telur, Minuman Ringan, Biskuit, dan lain-lain.

Ketua FPKM Joko Nugroho, pada Jumat (22/5), menjelaskan bahwa donasi puluhan paket sembako ini, sengaja didistribusikan pada H-2 Idul Fitri, dengan tujuan untuk ikut meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak Wabah Virus Corona (COVID-19).

Bantuan paket-paket sembako ini, merupakan hasil donasi dari pemuda, warga masyarakat, serta para donatur, yang sama-sama memiliki niat untuk turut peduli pada warga terdampak Wabah Virus Corona (COVID-19).

“Selamat merayakan Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga bantuan ini, bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona, khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *