Minggu , Mei 9 2021
Home / Kesehatan / Di Way Kanan, Pasien Positif Covid -19 Kembali Bertambah

Di Way Kanan, Pasien Positif Covid -19 Kembali Bertambah

LAMPUNG1.COM, Way Kanan— Pasien positif Covid -19 di kabupaten Waykanan kembali bertambah satu orang, inisial AS positif dari rilis pemerintah Provinsi Lampung Hasil berdasarkan sampel Swab/Sputum pada Rabu (6/5/2020).

AS datang dari Gowa Sulawesi setelah mengikuti acara tabligh akbar, yang sebelumnya  Ke-2 Jamaah dinyatakan Positif Covid -19 OTG.

Menurut Anang R. Kadis Kesehatan/Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Way Kanan membenarkan perihal tersebut.

BACA JUGA:  Puluhan Truk Non Sembako Dihentikan Polisi

Seminggu yang lalu dilakukan pengambilan PCR Swab/sputum kedua Untuk AS di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) dan sampel dikirim ke Dinas Kesehatan Propinsi Lampung kemudian dikirim ke BBLK Palembang untuk dilakukan pemeriksaan sampel, Sambil menunggu hasil pemeriksaan PCR Swab/sputum Tn. AS dianjurkan tetap isolasi mandiri di rumah dengan menerapkan PHBS dan physical distancing,” jelas Anang.

Dan pada Tanggal 06 Mei 2020 Pada hari Rabu mendapatkan informasi dari Dinas Kesehatan Propinsi Lampung pemeriksaan sampel Swab/Sputum Tn. AS dengan hasil konfirmasi positif covid 19, Saat ini OTG Ke-3 dibawa ke rumah sakit Bandar Negara Husada di Kota Baru,” pungkas Jubir Gugus Tugas Penangan Covid -19 Way Kanan. (azhari)

BACA JUGA:  Kantor BRI Padang Cermin Dibuka Lagi, Tapi Dibatasi

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *