Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Batam / DPRD Batam Apresiasi ATB

DPRD Batam Apresiasi ATB

LAMPUNG1.COM, Kepri – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam mengapresiasikan hal tersebut dalam sebuah Rapat Dengar Pendapat (RDP) Online bertemakan Pengelolaan Air di Batam berkaitan berakhirnya masa konsesi pada Jumat (8/5/2020) sore.

“Saya mengapresiasikan apa yang sudah dipresentasikan ATB tadi. Dan memang sepantasnya, apa yang sudah dilakukan oleh ATB untuk Batam ini mendapatkan apresiasi. Mengingat, tidak ada satu pun target kinerja mereka di bawah rata-rata. Bahkan di atas semuanya,” jelas Budi Mardiyanto, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Werton Panggabean yang menyampaikan apresiasinya kepada ATB. Mengingat selama lebih kurang 25 tahun di Batam, ATB sudah sangat baik, meski ada kekurangan di sana dan sini.

“Saya rasa sudah sangat baik ATB dalam melayani Batam ini. Meski ada kekurangan disana-sini. Tapi pada intinya sudah sangat baik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya pun memandang sekaligus mengingatkan kepada BP Batam untuk bisa melakukan rehabilitasi waduk-waduk yang ada di Batam. Sehingga, nantinya waduk-waduk yang sudah hampir berusia belasan hingga puluhan tahun ini bisa memiliki kemampuan dan kehandalan dalam menampung air.

“Kita juga meminta agar segera mungkin memungsikan Waduk Tembesi sehingga dampak kekurangan air di masa depan bisa ditangkal lebih awal. Sehingga masyatakat tidak mengalami krisis air nantinya,” terangnya. (Iwan)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *