Sabtu , Juni 6 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kepolisian Distribusikan Ribuan Paket Bantuan Bahan Makanan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Lampung Timur

Kepolisian Distribusikan Ribuan Paket Bantuan Bahan Makanan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian mendistribusikan ribuan paket bantuan bahan makanan, kepada warga masyarakat, terdampak wabah Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Jumat (22/5), menerangkan bahwa Bantuan ini adalah Paket Bahan Makanan, berupa Beras, Minyak Goreng, dan Mie Instan, yang akan didistribusikan kepada 1.290 kepala keluarga (KK).

Bantuan bahan makanan ini, berasal dari anggaran Pemerintah, melalui Mabes Polri, ditambah donasi dari berbagai donatur yang digalang oleh keluarga besar Kepolisian di Lampung Timur, yang selanjutnya pada Jumat (22/5) ini, akan didistribusikan serentak, dengan melibatkan bantuan personil Kepolisian, termasuk yang bertugas di 24 Polsek, di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Titik sasaran yang akan menerima bantuan, adalah warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, yang terdampak Wabah Virus Corona (COVID-19), dan belum pernah menerima bantuan lainnya dari Perintah, seperti program Jaring Pengaman Sosial (JPS), Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Tunai (BST), dan lain-lainya.

“Ini adalah langkah atau upaya Pemerintah, melalui Institusi Kepolisian, dalam rangka mengoptimalkan penyaluran bantuan, kepada masyarakat terdampak wabah Virus Corona (COVID-19), khusus kepada warga yang belum pernah menerima bantuan yang lainnya”, tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *