Sabtu , September 25 2021
Home / Kesehatan / Ketua DPRD : “Kita Harus Kerja Keras, Mempertahankan Lampung Timur Bebas Dari COVID-19”

Ketua DPRD : “Kita Harus Kerja Keras, Mempertahankan Lampung Timur Bebas Dari COVID-19”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Ali Johan Arif, menghimbau masyarakat meningkatkan perilaku pola hidup sehat, agar Kabupaten Lampung Timur tetap tetap berada dalam Zona Hijau COVID-19.

Hal tersebut disampaikannya, karena saat ini posisi Kabupaten Lampung Timur sudah dijepit oleh Kabupaten dan Kota lain, yang warganya telah terpapar Wabah Virus Corona (COVID-19).

“Kita semua wajib meningkatkan kewaspadaan, dan mengoptimalkan prilaku hidup sehat, karena Kabupaten Lampung Timur, berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan, dan Kota Metro, yang saat ini telah ada warganya yang terpapar Wabah Virus Corona (COVID-19)”, tegasnya.

BACA JUGA:  Ibu Riana Sari Arinal Buka Bazar Takjil Ramadhan 2021 di Halaman Kantor Dekranasda Provinsi Lampung

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat benar-benar dapat meminimalisir beraktifitas diruang publik, khususnya yang melibatkan banyak orang, terapkan sosial dan phisical distancing, gunakan masker, serta rajin cuci tangan dengan sabun.

“Mari sama-sama kita jaga, agar Kabupaten Lampung Timur tetap berada di zona hijau, dari wabah Virus Corona (COVID-19), tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *