Kamis , Juni 3 2021
Home / Peristiwa / Naas, Dua Bocah Tenggelam Di Tangga Raja Menggala

Naas, Dua Bocah Tenggelam Di Tangga Raja Menggala

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – 2 bocah tenggelam saat berenang di tangga raja, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Keduanya merupakan kakak beradik bernama Fingkan Nadia dan Nurfita Sari Putri dari Basri Ismail warga Menggala. (25-5-2020)

Menurut keterangan warga setempat ibu naa mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 15.42 wib.

“Yang nolong anak-anak yang tenggelam itu pemuda-pemuda yang lagi nongkrong di tangga raja, salah 1 dari mereka melihat ada tangan yang ke angkat sempat mengepak di atas air namun tidak lama hilang. Melihat itu reflek mereka jebur ke air untuk menolong kedua bocah yang tenggelam,”jelasnya

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Rapat Terkait Resiko Penghambat Pembangunan

Sesampainya di permukaan kedua bocah tersebut langsung di larikan ke klinik mandiri terdekat milik Zr. Vera Agusela, Amd.Kep yang beralamat di jalan 1 UGU. Namun sayang saat tiba di klinik tersebut Fingkan Nadia dan Nurfita Sari nafasnya sudah tidak ada lagi.

Saat ini kedua jenazah sudah di pulangkan ke rumah duka yang beralamat di jalan Rafais 1 kampung baru menggala, rencananya kedua korban akan dimakamkan besok sekitar pukul 9-10 wib.(mad)

About admin

Check Also

Ade Sambangi Marinir, Renang OWS Lampung Didukung Penuh

LAMPUNG1.COM,¬†Pesawaran¬†– Komandan Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Mar Budi Wijani menyatakan dukungan penuh terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *