Sabtu , Juni 6 2020
Home / Kesehatan / Pasien Positif Covid-19 di Lampung Capai 101 Orang, 1 Asal Tulangbawang

Pasien Positif Covid-19 di Lampung Capai 101 Orang, 1 Asal Tulangbawang

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Data terbaru penyebaran Corona Virus Disease (covid-19) Provinsi Lampung yang terpapar positif mencapai 101 jiwa, yang mana 1 berasal dari Kabupaten Tulangbawang. Ini menjadi kasus pertama orang terpapar covid-19 di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur, Kamis (21/5/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Fatoni saat ditanya mengenai info tersebut enggan berbicara secara gamblang mengenai Pasien pertama di Tulangbawang, bahkan ia seperti tidak memiliki tanggungjawab terhadap jabatan yang ia emban sebagai seorang kepala instansi.

“Saya bukan tidak mau menjawab, tetapi itu ranahnya Dinas Kesehatan Provinsi yang berhak mengeluarkan stekmen tersebut. Kami punya kode etik tersendiri, intinya tanyakan saja langsung kepada Dinkes Provinsi, merekakan yang mengeluarkan info tersebut jadi tanyakan saja langsung sendiri,” jawab Fatoni kepada wartawan.

Sebelumnya, Sekertaris Dinkes Lasmini sudah lebih dulu dimintai data terbaru perkembangan penyebaran covid-19 namun sedari kemarin sampai detik ini dirinya hanya mengatakan kepada wartawan Lampung1.com akan mengirim data terbaru mengenai perkembangan penyebaran covid-19 tetapi sampai detik ini tidak juga dikirim.

“Nanti saya kirim ya Rachmad data terbaru perkembangan covid-19 di Tuba,” kata Lasmini singkat saat dihubungi via telepon. (Mad)

About admin

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *