Selasa , September 22 2020
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Pemkab Pringsewu Terima APD CSR Bank Lampung

Pemkab Pringsewu Terima APD CSR Bank Lampung

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari Bank Lampung Cabang Pringsewu.

Bantuan yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 100 unit Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, 200 masker N95, dan 200 masker bedah ini, diterima oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu, didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Inspektur Provinsi Lampung Adi Erlansyah dan Sekdakab Pringsewu Budiman, dari Pimpinan Bank Lampung Cabang Pringsewu Pebriansyah Catur Putra di kantor pemkab setempat, Senin (11 Mei 2020).

Bupati Pringsewu H.Sujadi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan serta partisipasi dari Bank Lampung Cabang Pringsewu dalam rangka membantu penanganan Covid-19.

Sujadi berharap masih akan ada bantuan- bantuan CSR lainnya dari Bank Lampung dalam rangka menanggulangi sekaligus mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, pimpinan Bank Lampung Cabang Pringsewu Pebriansyah Catur Putra mengatakan, bantuan CSR tersebut merupakan yang kedua.

Ia juga berharap bantuan tersebut bukan yang terakhir dan masih akan ada bantuan berikutnya. (Red)

About admin

Check Also

TNI dan Warga Gotongroyong Bedah Rumah Bapak Mukhlisin di Kelurahan Garuntang

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam Rangka TMMD ke 109 Pada Hari Selasa 22 September 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *