Sabtu , Juni 6 2020
Home / Ruwa Jurai / Ratusan Masker dan Bingkisan Dibagikan IWO Tanggamus

Ratusan Masker dan Bingkisan Dibagikan IWO Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus –
Keluarga besar Ikatan Wartan Online (IWO) Tanggamus mengadakan kegiatan bakti sosial, kali ini kegiatan di adakan di wilayah Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bukti kepedulian terhadap dampak pandemi COVID-19 dipimpin langsung oleh ketua IWO Tanggamus Odo Kuswantoro S,Kom, disamping itu sekaligus pemberian bingkisan langsung secara simbolis kepada beberapa warga. Salah satunya Yeni warga kota raja pekon talang Padang dan di lanjutkan dengan pembagian masker ke beberapa tukang ojek dan masyarakat yang berada di lingkungan pasar Talang Padang.

Turut hadir dalam kegiatan A.Rapik Junaidi dan A.Yogi Pratama selaku Dewan Etik dan seluruh Anggota PD IWO Tanggamus.

Dikatakan Odo Kuswantoro ketua PD IWO Tanggamus,”kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya sangat mengapresiasi keseluruh anggota IWO Tanggamus yang telah berperan aktif, organisasi IWO di Tanggamus selama ini sudah sangat efektif dalam memberikan informasi yang akurat ke masyarakat terkait kondisi pandemi COVID-19 mulai dari pantauan dan pemberitaan kesiapan relawan gugus tugas di berbagai pekon dan kabupaten,” ujarnya.

Odo Kuswantoro berpesan “untuk semua anggota jurnalis agar selalu dapat menjaga kesehatan dan selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan melakukan social distancing dan phisical distancing dalam melaksanakan tugas jurnalisnya,” jelasnya.

Sementara itu Mursanto salah seorang warga kecamatan Talang Padang yang menerima bingkisan dan masker menyampaikan.

“Tentunya kami sangat merasa terimakasih pada para wartawan Tanggamus yang telah ikut membantu secara sosial ini. Ternyata wartawan bukan hanya memberitakan tapi juga bisa memberi bantuan, saya pribadi ucapkan terimakasih dan salutlah semoga IWO tambah sukses,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *