Sabtu , Juni 6 2020
Home / Hukum Kriminal / Tahanan Kepolisian Di Lampung Timur Jalani Rapid Test COVID-19

Tahanan Kepolisian Di Lampung Timur Jalani Rapid Test COVID-19

LAMPUNG1.COM, Para Tahanan Pihak Kepolisian, baik di Mapolres, dan Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur, menjalani pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test COVID-19.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasubag Humas IPDA Amran, pada Rabu (20/5), menerangkan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test ini, dilakukan oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan, RSUD Sukadana, dan petugas Puskesmas.

Selain untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur, khususnya dirumah tahanan baik Polres, maupun Polsek-Polsek di Kabupaten Lampung Timur.

Seluruh tahanan Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur ini, wajib menjalani pengecekan suhu tubuh, pemeriksaan sample darah, dan melakukan Rapid Test.

“Semoga upaya ini, bisa menekan dan mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *