Sabtu , Juni 6 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Tak Layani Penarikan Uang Tunai, Masyarakat Sayangkan Kebijakan Bank Lampung Dihari Terakhir Kerja

Tak Layani Penarikan Uang Tunai, Masyarakat Sayangkan Kebijakan Bank Lampung Dihari Terakhir Kerja

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Masyarakat Lampung sayangkan pelayanan Bank Lampung dihari kerja terakhir yang tidak melayani penarikan uang secara tunai, dan hanya menerima transaksi pembayaran pajak.

Regulasi yang diterapkan Bank Lampung dihari terakhir kerja menjelang hari raya, dinilai tidak memikirkan kepentingan masyarakat yang menjadi nasabah, bahkan pihak bank tidak memberikan pengumuman secara terbuka kepada nasabah, terlebih saat-saat penting seperti ini, uang tunai sedang dibutuhkan oleh nasabah.

Salah satu nasabah Bank Lampung yang enggan disebut namanya, saat dijumpai wartawan media Lampung1com di pelataran bank sekitar Pukul 11.00 wib, Jum’at (22/5) menyayangkan kebijakan Bank Lampung yang tidak melayani transaksi penarikan uang secara tunai, hal ini sangat merugikan nasabah terlebih saat ini menjelang hari raya, ditambah lagi persoalan covid-19.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank Lampung, atas kebijakan bagi nasabah di hari akhir kerja tidak melayani transaksi penarikan uang secara tunai yang disampaikan pihak scurity bank,” tutupnya. (Red)

About admin

Check Also

Riana Sari Arinal Bagikan 1000 Butir Telur dan Bank Sampah ke Ponpes di Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, memberikan bantuan berupa …

One comment

  1. ada atm, pusing amat…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *