Selasa , November 24 2020
Home / ADV / 6 Kali Raih WTP, DPRD Tulang Bawang Apresiasi Kinerja Bupati Winarti

6 Kali Raih WTP, DPRD Tulang Bawang Apresiasi Kinerja Bupati Winarti

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ketua beserta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang mengapresiasi kinerja Winarti sebagai Bupati Tulangbawang atas di raihnya ke 6 kali secara berturut-turut opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Lampung.

Hal ini pun disampaikan Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i mengatakan, ini merupakan sebuah kinerja nyata pemerintah daerah dalam menyelesaikan laporan keuangan dengan baik.

“Saya sebagai Ketua DPRD Tulangbawang mewakili anggota DPRD yang lain mengucapkan selamat atas kinerja pemerintah daerah atas di raihnya WTP untuk ke 6 kalinya secara berturut-turut Kabupaten Tulangbawang, tentunya saya berharap kedepan kinerja aparatur pemerintah beserta jajaran tetap selalu solid,” ungkapnya.

 

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan terhadap laporan keuangan Pemkab Tulang Bawang, Pemkab Lampung Tengah dan Pemkab Pringsewu tahun anggaran 2019 dilakukan secara virtual di masa pandemi Covid- 19, di rumah Dinas Bupati, Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang. Jum’at (05-6-2020)

“Untuk menyelesaikan laporan keuangan dengan baik ini tidak mudah tanpa ada kerjasama yang baik disemua sektor dan saya juga mengapreseasi Tim BPK yang telah bekerja profesional,”ujar Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i.

Proses pemeriksaan dilakukan secara WFH (Work From Home), secara virtual dan online, yang mana BPK Lampung mendaulatkan Kabupaten Tulangbawang sebagai perwakilan penerima dari 3 Kabupaten yang meraih WTP. Ke 3 pemkab yang menerima yaitu Tulangbawang, Lampung Tengah dan Pringsewu tahun anggaran 2019. (Adv)

About admin

Check Also

Peran Guru dan Pelajar Dibutuhkan Dalam Membantu Pemerintah Daerah Guna Memperketat Protokol Kesehatan

Lampung1.Com Way Kanan — Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, Peran Dewan Guru dan Pelajar dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *